Bentuk Peduli Pade,ik Covid -19, TNI-Polri TTU Beri Paket Sembako Pada Masyarakat

Polres TTU

Bentuk Peduli Pade,ik Covid -19, TNI-Polri TTU Beri Paket Sembako Pada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Bentuk Peduli TNI-Polri Ditengah merebaknya pandemi virus corona (Covid-19), Polres TTU bersama dengan Kodim 1618 TTU melaksanakan kegiatan Bakti sosial bagikan sebanyak  30 paket sembako kepada warga yang kurang mampu, Jumat(15/5/20).

Ditempat berbeda tepatnya Dalehi, Kel. Maubeli, Kab. TTU, Waka Polres TTU Kompol Yeter B. Selan didampingi oleh Kabag Ren Polres TTU Penata Indraka W. Fitrianto S.E, dan Pasi Intel Kodim 1618 TTU bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Raimundus Jimmy, menyalurkan kepada 3 penerima bantuan.

Waka Polres TTU menuturkan bahwa pembagian sembako tersebut  Sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan, terlebih akibat pandemi virus corona (covid-19) membuat sebagian masyarakat sangat membutuhkan uluran batuan.

“ Kami dari polres TTU dan kodim 1618 datang ketempat ini berikan bantuan kepada tiga saudara kita bukan karena mereka tidak mampu tetapi kita saling rangkul untuk melengkapi, jadi kehadiran kita ini untuk saling melengkapi" ujar Waka Polres TTU kepada penerima bantuan.

Selain menyerahkan bantuan pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar sedapat mungkin hindari dari keramaian, tidak berjabatan tangan atau bersentuhan dengan sesama, selalu gunakan masker apa bila akan Keluar rumah, dan setelah melakukan aktifitas selalu mencuci tangan dengan air mengalir.