Bentuk Perhatian, Personel Biddokkes Polda NTT Anjangsana ke Kediaman Personel Polri yang mengalami Sakit Kronis

Bentuk Perhatian, Personel Biddokkes Polda NTT Anjangsana ke Kediaman Personel Polri yang mengalami Sakit Kronis

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk perhatian, Personel Bidddokkes Polda NTT melakukan Anjangsana ke kediaman sejumlah Personel Polri yang sedang mengalami sakit menahun (Kronis), Senin (4/7/2022).

Anjangsana yang yang dipimpin oleh kasubbagrenmin Biddokkes Polda NTT AKP Lusiano Da Silva ,AMd.Kep didampingi IPTU dr. Willy beserta anggota ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-76.

Anjangsana ini dilakukan di kediaman AIPTU Yuniansen F. Mella yang saat ini mengidap penyakit kanker serviks post di perumahan BTN Kelurahan Kolhua, kemudian di kediaman
AIPTU Deci Bureni, S.H yang mengidap penyakit Stroke Nonhaemorhagic di Kelurahan Haukoto dan dikediaman IPTU Suyitno yang mengidap penyakit stroke di Jalan Nangka, Kelurahan Oebobo.

Dalam kegiatan Anjangsana ini, ketiga personel yang mengalami sakit diberi suport serta dido’akan agar cepat sembuh sehingga bisa beraktifitas kembali.

Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan dan diberi tali asih berupa bingkisan sebagai bentuk kepedulian.

AKP Lusiano Da Silva ,AMd.Kep menyamapikan bahwa, apa yang dilakukan ini sebagai bentuk dukungan moril dan wujud perhatian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Menurutnya, kegiatan anjangsana ini merupakan wujud empati dan kepedulian terhadap sesama keluarga besar Polri khususnya di lingkup Polda NTT. 

“Kami, keluarga besar Biddokkes Polda NTT, mendoakan agar anggota yang sedang mengalami sakit ini segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Ia berharap agar personel Polri yang sakit menahun beristirahat saja dirumah serta untuk selalu teratur dalam melakukan pengobatan yang sedang dijalani.