Berbagi Kasih, Dir Tahti Polda NTT Kunjungi Panti Asuhan

Berbagi Kasih, Dir Tahti Polda NTT Kunjungi Panti Asuhan

Tribratanewsntt.com ,- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar kegiatan kegiatan anjasana di beberapa panti asuhan yang ada di kota Kupang, Kamis (10/1/19) pagi.

Kegiatan anjangsana ini dipimpin oleh Dir Tahti Polda NTT AKBP febrin Ida Pello selaku ketua tim anjangsana perayaan Natal bersama Polda NTT.

Dua panti asuhan yang mendapat perhatian khusus dalam kegiatan ini yakni Panti Asuhan Bhakti Luhur di Baumata dan Panti Asuhan Generasi pengubah di Oebelo.

Berdasarkan informasi di lapangan, Panti Asuhan Bhakti Luhur memiliki 20 orang anak dan pada Panti Asuhan Generasi Pengubah menampung sekitar43 orang anak.

"saya berharap semoga tahun yang akan datang tidak hanya dua panti asuhan yang kita kunjungi tapi bisa lebih dari dua agar kita dapat berbagi kasih. Bantuan yang kami berikan ini bahan makanan sebagai kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak Panti" ujar AKBP febrin Ida Pello.

Pihak Panti juga berterima kasih atas dukungan dan perhatian dari Polda NTT.

"kami bersyukur atas kepedulian dan perhatian dari pihak Polda NTT, kami tidak melihat seberapa barang yang diberikan tapi kami melihat ketulusan hati, motifasi dan dukungan terhadap anak-anak Panti' ujar pengurus Panti. (N)