Berbagi Kasih, Kapolres Mabar Bersama Anggota Satpam Mengunjungi Panti Jompo, Pesantren dan Rumah Kasih

Berbagi Kasih, Kapolres Mabar Bersama Anggota Satpam Mengunjungi Panti Jompo, Pesantren dan Rumah Kasih

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisan Resor (Kapolres) Manggarai Barat (Mabar) AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.si., didampingi Kasat Binmas Iptu Simpronius Naro bersama Anggota Satpam Kabupaten Mabar mengunjungi Panti Jompo, Pesantren dan Rumah Kasih Kkottongnae Indonesia untuk berbagi kasih dalam rangka HUT Satpam Ke-39, Jumat (24/1/2020) pagi.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi Pondok Pesantren Tanbihul Ghofilin yang bertempat di Lamtoro, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako dan diterima langsung oleh Kepala Pesantren Ustad Sarif Sugeng Raharjo.

Selanjutnya, rombongan menuju ke Panti Rehabilitasi Kusta dan Cacat St. Damian Binongko, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Mabar, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tiba disana, Kapolres Mabar didampingi Kasat Binmas bersama Anggota Satpam memberikan bantuan sembako kepada anak-anak panti Rehabilitasi Kusta serta Cacat St. Damian dan selanjutnya bertemu dengan Pengurus Panti untuk berbincang sejenak.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mabar mengatakan kedatangan kami sebagai rasa kepedulian untuk berbagi kasih dan rasa syukur HUT Satpam Ke-39.

"Ini dan merupakan hal yang indah ketika kita mampu berbagi dengan sesama apalagi dengan mereka yang membutuhkan", ungkap AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si.

Diakhir kegiatan, rombongan menuju Rumah Kasih Kkottongnae Indonesia di Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar untuk melakukan pembagian sembako kepada anak-anak Rumah Kasih Kkottongnae Indonesia. (G)