Berbagi Kasih, Kasat Lantas Polres Flotim sambangi Panti Asuhan

Berbagi Kasih, Kasat Lantas Polres Flotim sambangi Panti Asuhan

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka Operasi Simpatik Turangga 2017 Polres Flotim berbagi Kasih dengan mengunjungi Panti Asuhan Acamister Duli Onan di desa Muda Kaputu Kecamatan Ile Mandiri Kabupaten Flotim, Jumat (3/3/17).

Kegiatan anjangsana dan pemberian santunan berupa sembako yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Flotim IPTU Ahmad Wiratma Kesumaningrat, S.IK di panti asuhan acamister desa Muda Kaputu Kecamatan Ile Mandiri dalam rangka Operasi Simpatik Turangga tahun 2017 & menyongsong perayaan Paskah tahun 2017 di wilayah hukum Polres Flotim.

Selain dalam rangka Operasi dan persiapan Paskah, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut diikuti oleh Kasat Binmas, Kasubag Humas, para Perwira dan  anggota Operasi Simpatik Turangga 2017 Polres Flotim.

Berdasarkan penjelasan dari bapak Arnoldus Duli Uran selaku pemilik yayasan dan panti asuhan bahwa jumlah Anak asuh sebanyak 25 anak yang terdiri dari 8 anak perempuan dan 17 anak laki-laki serta beliau juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Flotim yang telah memberikan perhatian dan santunan berupa sembako, dan juga mendoakan agar seluruh personil Polres Flotim sehat selalu  berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.