Beri Apresiasi, Bupati Sebut Acara MRS Festival Polres Belu Bawa Aura Positif untuk Generasi Millenial

Beri Apresiasi, Bupati Sebut Acara MRS Festival Polres Belu Bawa Aura Positif untuk Generasi Millenial

Tribratanewsntt.com - Bupati Belu Willybrodus Lay bersama Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si., dan Dandim 1605/Belu Letkol Czi I Gusti Putu Dwika, membuka secara resmi acara Millenial Road Safety Festival Polres Belu tahun 2019, kamis (31/1/19).

Dalam sambutan singkatnya pagi tadi pukul 10.00 WITA, Bupati Belu menyampaikan apresiasi kepada Mabes Polri khususnya Polres Belu, yang telah menyelenggarakan acara bertajuk keselamatan berlalu lintas untuk generasi muda di tapal batas RI-RDTL,

“Saya atas nama masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten Belu, menyampaikan terima kasih kepada Mabes Polri dalam hal ini Polres Belu yang berinisiatif melakukan kegiatan yang bertujuan memberikan kesadaran berlalu lintas kepada generasi millenial”, kata Bupati Belu.

“Kami tentu berharap adik-adik generasi muda, dapat memetik pelajaran berharga dari setiap rangkaian acara ini agar kedepan adik-adik bisa berlalu lintas secara baik sehingga dapat menurunkan angka kecelakaan bagi para penerus di daerah ini”lanjut Bupati Belu.

Bupati Belu juga berharap kegiatan yang membawa aura positif untuk generasi muda ini, dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

“Saya dan Kita semua tentunya berharap, rangkaian kegiatan Milenial Road Safety Festival ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Untuk adik-adik yang ikut dalam road race, mari kita jaga sportifitas dan menjunjung persahabatan lewat olahraga”tutup Bupati Belu.

Acara Millenial Road Safety Festival Polres Belu, pagi tadi resmi dimulai yang ditandai dengan konvoi merah putih dan Kapolres Belu millenial open road race.

Dari garis Start Milenial Open Road Race tepatnya di depan kantor Subden 2 Pelopor Brimob Atambua, para pembalap bersama komunitas motor yang ada di kabupaten Belu dengan dikawal anggota Polres, melakukan konvoi Merah Putih di seputaran kota Atambua.

Usai konvoi merah putih, acara MRS Festival Polres Belu dilanjutkan dengan open road race yang diikuti ratusan pembalap lokal dan luar wilayah NTT.

Selain konvoi merah putih dan road race, sejumlah acara lainnya telah dikemas untuk memanjakan kaum millenial serta seluruh masyarakat kabupaten Belu dan Malaka diantaranya jalan sehat, Senam dan tebe kreasi lalulintas millenial, safety riding, Expo, ikrar deklarasi relawan lalu lintas serta penampilan dari artis Mitha Talahatu.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival Polres Belu ini sendiri akan dihelat hingga tanggal 2 Februari 2019 yang berpusat di lapangan umum simpang lima Atambua, kabupaten Belu.