Hadiri Pelantikan BPD, Ipda Wayan Imbau Junjung Selalu Nilai Pancasila

Hadiri Pelantikan BPD, Ipda Wayan Imbau Junjung Selalu Nilai Pancasila

Tribratanewsntt.com - Kapolsubsektor Haumeniana Ipda Wayan Guna menghadiri kegiatan pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bertempat di Aula Kantor Desa Sunkaen, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Selasa (10/11/2019).

Selain menghadiri acara pelantikan Kapolsubsektor Haumeniana juga menempatkan personilnya disekitar lokasi untuk melaksanakan pengamanan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama pelantikan berlangsung.

Pelantikan 5 Orang Anggota BPD Desa Sunkaen ditandai dengan penandatangan surat pernyataan oleh Anggota bpd Terpilih dan dihadiri oleh Camat Bikomi Nilulat Bapak Marcelinus Kusi Sara, S.Pt, Sekretaris Camat Bikomi Nilulat, Staf Kecamatan, Sekretaris Desa Sunkaen, Anggota BPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Sunkaen.

Dalam kegiatan tersebut Ipda Wayan berpesan kepada anggota BPD terpilih agar menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan junjung selalu nilai-nilai pancasila karena jika berpedoman pada kelima sila  tersebut segala tugas dapat terlaksana dengan baik.