Beri Imbauan Prokes, Satgas OAN Turangga 2022 Sasar Pasar di Kota Kupang

Beri Imbauan Prokes, Satgas OAN Turangga 2022 Sasar Pasar di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com,- Personel Ditsamapta Polda NTT yang tergabung dalam Satgas Ops Aman Nusa Turangga 2022 terus imbau warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini.

Imbauan inipun disampaikan oleh 12 orang Personel Satgas ketika menggelar patroli Kepatuhan Prokes di pasar Inpres Naikoten I Kota Kupang, Jumat (8/4/2022).

Patroli Kepatuhan Prokes ini sendiri merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian dalam hal ini Polda NTT kepada masyarakat serta langkah preventif terhadap potensi gangguan kamtibmas dan penyampaian imbauan penerapan protokol kesehatan.

Ipda Silvester L. yang memimpin kegiatan patroli ini mengatakan bahwa, dalam menyampaikan imbauan, tim Satgas OAN langsung menyambangi warga yang ditemui saat patroli.

"Kami juga menyambangi masyarakat dan menyampaikan imbauan kamtibmas serta imbauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan guna pencegahan covid-19 di masa pandemi terutama penggunaan masker.
Ipda Silvester L berharap penyebaran covid-19 bisa dikendalikan agar tidak muncul klaster baru.

Selain itu, masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi juga diminta segera mendaftar pada layanan kesehatan terdekat.

Ia mengapresiasi aksi patroli Prokes dan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan mendapat sambutan baik.
"Tanggapan masyarakat yang kami sambangi tadi, menunjukkan apresiasi dan komitmen untuk melaksanakan protokol kesehatan," tandasnya.