Beri Rasa Aman Jalannya Sholat Jumat, Personel Polres Ngada Lakukan Pengamanan

Beri Rasa Aman Jalannya Sholat Jumat, Personel Polres Ngada Lakukan Pengamanan

Tribratanewsntt.com - Memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah, Personel Polres Ngada melakukan pengamanan dan pengaturan saat jalannya ibadah sholat jumat di Masjid Al-Ghuraba Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (2/8/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (3/8/2019) pagi, Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H., menuturkan bahwa pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

“Selain pengamanan, patroli juga dilakukan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang sedang melaksanakan ibadah”, kata AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H.

Pengaman tersebut dilakukan guna menjaga Kamtibmas serta mengantisipasi kriminalitas di wilayah hukum Polres Ngada saat melaksanakan ibadah.

“Dengan adanya penempatan personel diharapkan warga masyarakat yang menjalankan ibadah tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir",ujarnya.(G)