Beri Rasa Aman, Personel Polres TTU Amankan Jalannya Festival Rohani True Love

Beri Rasa Aman, Personel Polres TTU Amankan Jalannya Festival Rohani True Love

Tribratanewsntt.com - Memberikan rasa aman dan nyaman, Personel Polres Timor Tengah Utara (TTU) melakukan pengamanan jalannya Festival Rohani "True Love Festival" yang digelar di Lapangan Oemanu, Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (20/7/2019) malam.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Ipda Bayu Rizki Subagyo, S.Tr.K., selaku KBO Sat Reskrim Polres TTU.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Minggu (21/7/2019) pagi.

"Bahwa kegiatan tersebut merupakan puncak Festival Rohani yang dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu diantaranya Edward Chen dan Yeshua Abraham", ucap AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

Lanjutnya, True love festival dengan pembicara Pendeta Daniel Hanafi dari USA, Pendeta Raymond Njotoraharjo dan Pendeta Sammy Hartanto dari Surabaya cukup menarik perhatian warga sehingga menjadi perhatian khusus oleh pihak Polres TTU.

"Dalam kegiatan tersebut juga personel Sat Binmas memberikan imbauan bagi warga yang hadir untuk menjaga ketertiban selama mengikuti Festival Rohani tersebut", ujarnya.

"Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari terhitung dari tanggal 19 hingga tanggal 20 Juli 2019 mendapatkan pengamanan ketat dari personel Polres TTU", pungkasnya. (G)