Beri Rasa Aman, Sat Samapta Polres Sikka Gelar Razia Knalpot Racing

Beri Rasa Aman, Sat Samapta Polres Sikka Gelar Razia Knalpot Racing

Tribratanewsntt.com - Memberikan rasa aman kepada warga, Satuan Samapta Polres Sikka melakukan razia sepada motor yang menggunakan knalpot racing di Jalan El Tari, Kota Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (17/3/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Sikka Iptu Mesakh Y. Hetharie, S.H.,  bersama personel Sat Samapta Polres Sikka.

Kasat Samapta Polres Sikka Iptu Mesakh Y. Hetharie, S.H., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Senin (18/3/2019) pagi, mengatakan personel merazia kendaraan sepeda motor yang yang menggunakan knalpot tidak standar dikarenakan sangat mengganggu ketertiban dan ketentraman masyarakat.

"Penindakan terhadap pengendara yang menggunakan knalpot racing ini juga merupakan satu sasaran untuk menertibkan dan memberikan rasa aman kepada warga", ujar Iptu Mesakh Y. Hetharie, S.H.

"Dari hasil razia tersebut personel Sat Sampta berhasil mengamankan dua unit sepeda motor yang menggunakan knalpot racing", ungkapnya.

"Pemilik juga dimintakan untuk membawa surat-surat lengkap dan knalpot standar, saat mengambil sepeda motor itu", pungkasnya. (G)