Berprestasi, Empat Personel Mendapatkan Reward dari Kapolres TTU

Berprestasi, Empat Personel Mendapatkan Reward dari Kapolres TTU

Tribratanewsntt.com - Empat personel Polres Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) berprestasi mendapatkan reward dari Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H.,S.I.K., M.H.

Pemberian reward ini diserahkan langsung oleh Kapolres TTU kepada keempat personel saat apel pagi di Mapolres TTU, Rabu (2/10/2019).

Adapun keempat personel yakni, Bripka Siprianus Pakanoni selaku Kanit Buser beserta ketiga anggotanya Bripka Polikarpus Ikun Fahik, Brigpol Yohanes Banase dan Brigpol Gregorius Taslulu.

Saat dikonfirmasi, Kamis (3/10) siang, Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H.,S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa, keempat personel diberikan reward atas prestasinya mengungkap kasus curanmor yang terjadi pada tanggal 19 September 2019 lalu.

"Benar, pemberian reward ini terkait keberhasilan anggota dalam mengungkap kasus curanmor tanggal 19 September 2019 lalu  di wilayah hukum Polres TTU", ucapnya.

Lanjutnya, pemberian reward ini juga merupakan sebuah apresiasi dari pimpinan terhadap kinerja personel sekaligus untuk memotivasi personel lainnya agar lebih tekun dalam bertugas.

“Penerimaan reward ini semoga menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres TTU dalam bertugas", imbuhnya. (Rf)