Bersih itu Indah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wae Belang Gelar Kerja bakti bersama

Bersih itu Indah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wae Belang Gelar Kerja bakti bersama

Tribratanewsntt.com - Kebersihan adalah salah satu tanda dari kesehatan yang baik. Lingkungan yang bersih merupakan lingkungan yang sehat dan akan terlihat indah.

Oleh karenanya, kita perlu menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat, indah dipandang mata, tidak berbau dan tidak dipenuhi kotoran, yang mana dapat menularkan kuman dan penyakit bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Wae Belang, Kesatuan Polres Manggarai AIPTU Yoseph Nanco, bersama, Kepala Kelurahan Wae Belang, Kepala Kecamatan Ruteng, Staf kecamatan dan Staf Desa se Kecamatan Ruteng melaksanakan kegiatan kerja Bakti, bergotong royong membersihkan jalan, halaman dan selokan, di area Kantor Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Senin (11/2/2019).

AIPTU Yoseph Nanco, juga menjelaskan, keikutsertaan petugas Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti tersebut, sebagai wujud kedekatan petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dan hal tersebut juga bertujuan mempererat hubungan dengan stakeholder di Kecamatan Ruteng, dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan damai.