Kapolda NTT Sambangi Mapolres Manggarai Barat

Kapolda NTT Sambangi Mapolres Manggarai Barat

Tribaratnewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Manggarai Barat, Kamis (28/11/2019).

Dalam kunkernya, Kapolda NTT didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin dan sejumlah pejabat utama polda NTT serta pengurus Bhayangkari Daerah NTT.

Kedatangan Kapolda NTT bersama rombongan disambut secara adat di pintu gerbang Mapolres Manggarai Barat, kemudian menerima jajar kehormatan selanjutnya melewati barisan pejabat dan anggota lalu menuju ke ruang kerja Kapolres Manggarai Barat.

Sebelum arahan kapolda, diawali paparan singkat Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si tentang situasi wilayah Polres Manggarai Barat sekaligus ucapan terima kasih atas kunjungan kapolda bersama rombongan.

Sementara itu, dalam arahannya, Irjen Pol Drs. Hamidin berpesan kepada jajaran Polres Manggarau Barat agar senantiasa meningkatkan kuwalitas SDM Polri dan pelayanan kepada masyarakat.

"Setiap anggota harus mampu mengembangkan diri dengan memperbanyak belajar dan latihan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", ucap Irjen Pol Drs. Hamidin.

“Pupuk rasa kepercayaan, tanggung jawab dan kepedulian yang hadir dari hati dengan ikhlas untuk melayani, mengayomi serta melindungi masyarakat dan bangsa ini,” tambahnya.

Selain itu, Kapolda NTT juga menyatakan bahwa, kunjungan kerja ini sendiri bertujuan untuk melihat sejauhmana kondisi personel dalam menjalankan tugas baik dari aspek pembinaan maupun aspek opersional, terutama pemeliharaan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Manggarai Barat. (Rf)