Bertemu Tokoh Masyarakat Labuan Bajo, Kapolda NTT berharap melalui Tokoh Masyarakat Bisa Memberikan Kesejukan Suasana Jelang Pilkada Serentak 2020

Bertemu Tokoh Masyarakat Labuan Bajo, Kapolda NTT berharap melalui Tokoh Masyarakat Bisa Memberikan Kesejukan Suasana Jelang Pilkada Serentak 2020

Tribratanewsntt.com - Disela selah kesibukan selaku Kepala Kepolisian Daerah NTT, Irjen Pol Drs. Hamidin berkesempatan menerima Tokoh Masyarakat Labuan Bajo Bapak Haji Andi Baso, saat melakukan kunjungan di Manggarai Barat, Rabu (29/7/2020).

Kehadiran Tokoh Masyarakat Manggarai Barat ini memenuhi undangan dari Kapolda NTT dalam rangka membangun komitmen antara Tokoh Masyarakat dalam mendukung Upaya Polri menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2020 khususnya pemilihan Bupati/Wakil Bupati Manggarai Barat

Kepada Kapolda NTT Bapak Haji Andi Baso menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada Polri dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Prov. NTT sampai saat ini masih kondusif terutama selama pandemi Covid-19 yang tak henti-hentinya memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat serta dituntut untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Kapolda NTT juga berharap situasi kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Manggarai Barat tetap kondusif sehingga proses Pemilihan Pemimpin di Daerah berjalan aman, damai, jujur dan adil serta menghasilkan pemimpin politik yang berkualitas sesuai pilihan rakyat.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin juga mengapresiasi kunjungan Silaturahimi dari unsur Tokoh Masyarakat.

Kapolda berharap melalui Tokoh Masyarakat bisa memberikan kesejukan suasana menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Kapolda meminta dukungan tokoh masyarakat Labuan Bajo untuk bisa membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020.

"Kita harus bangga dengan ditunjuknya Labuan Bajo sebagai Tujuan destinasi wisata premium oleh Pemerintah Pusat serta diadakan pula G20 yang akan menghadirkan para pemimpin Dunia, dengan suasana yang nyaman tentu kita mengharapkan Labuan Bajo akan semakin dikenal baik lokal, regional maupun mancanegara", imbuhbya.