BHABINKAMTIBMAS DESA KUALIN POLRES TTS BANTU PERBAIKI PAGAR WARGA YANG RUSAK

BHABINKAMTIBMAS DESA KUALIN POLRES TTS BANTU PERBAIKI PAGAR WARGA YANG RUSAK

Tribratnewsntt.com,- Upaya Polri dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat  dilakukan dengan berbagai hal guna terjalinnya kerjasama antara Kepolisian dan warga  masyarakat   dalam  menciptakan suasana yang aman dan tertib.

Selasa (31/01/2017) pukul  09.00  Wita, dalam menjalin kerja sama dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa  Kualin, Kabupaten TTS, membantu memperbaiki pagar  warga yang rusak.

Perbaikan pagar ini bertujuan memisahkan lahan warga dengan ternak peliharaan warga Desa Kualin sehingga ternak tidak lagi masuk kedalam lahan warga. Selaku Bhabinkamtibmas,  Brigpol Luinokas dalam menjalin kekerabatan dengan warga  dan juga mendukung serta membudayakan kerja bergotong-royong  di lingkungan warga,  maka Brigpol  Luinokas pun turut serta.

Disela-sela kegiatan tersebut juga,  Brigpol Liunokas menyampaikan pesan kamtibmas  agar selalu waspada terhadap aksi pencurian hewan baik pada malam maupun siang hari dan jika menemukan hal tersebut agar jangan main hakim sendiri namun dilaporkan ke Kepolisian terdekat.