Kapolres TTU Berikan Surprise Kepada Personil yang Berulang Tahun di Bulan April

Kapolres TTU Berikan Surprise Kepada Personil yang Berulang Tahun di Bulan April

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Timor Tengah Utara AKBP RISHIAN KRISNA BUDHIASWANTO,S.H, S.I.K, M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ny.NETI RISHIAN KRISNA, seluruh personil dan PNS Polres Timor Tengah Utara serta anggota Bhayangkari Polres Timor Tengah Utara melaksanakan kegiatan olah raga bersama yang di awali dengan jalan santai bersama pada Hari ini jumat,(28/04/2017), mulai pukul 06.00 wita.

Usai melaksanakan giat jalan santai bersama dan di lanjutkan dengan senam erobik dan khusus anggota Polres di lanjutkan kerja bhakti atau korvei di halaman Mapolres TTU.

Namun yang mengejutkan sementara melaksanakan Korvei, tiba-tiba terdengar lonceng penjagaan dan sempritan dari anggota propam berbunyi berkali-kali yang menandakan ada alarm steling ( PLB ), sehingga dengan cekatan seluruh anggota yang sementara melaksanakan korvei segera berlari dan berkumpul di lapangan apel Mapolres TTU untuk di lakukan pengecekan.

Di samping itu ada 10 personil yang secara mendadak di panggil tampil ke depan dan di berikan teguran karena mereka di nilai tidak melaksankan korvei atau kerja bhakti.

Semuanya itu hanyalah skenario atau rencana yang sudah di susun oleh Bapak Kapolres bersama panitia untuk memberikan kejutan atau surprise bagi ke 10 personil Polres TTU, yang bulan ini berulang Tahun mereka pun di beri kejutan dengan siraman air oleh panitia.

Selanjutnya Kapolres TTU bersama Ibu memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada 10 personil tersebut, kegiatan jumat pagi ini makin meriah karena di beri kesempatan untuk bernyanyi, bergoyang dan berdansa bersama.