Bhabinkamtibmas Desa Oekolo Ajak Warganya Dukung Program Vaksin Covid 19

Bhabinkamtibmas Desa Oekolo Ajak Warganya Dukung Program Vaksin Covid 19

Tribratanewsntt.com,- Dukung program pemerintah, Bhabinkamtibmas Desa Oekolo Kecamatan Insana Utara Kabupaten TTU Bripka Caio Amaral memberikan imbauan kepada warga binaan agar mengikuti vaksin Covid 19, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul pukul 10.30 wita itu dengan cara patroli dan menyambangi setiap warga masyarakat yang melintasi jalan maupun masyarakat yang sedang duduk bersantai di kediaman masing-masing. Bagi para orang tua dan anak muda yang tidak menggunakann masker langsung diberi peringatan agar tetap mematuhi Prokes.

Duduk bersama masyarakat Bripka Caio Amaral menjelaskan pentingnya melakukan vaksin Covid 19 sesuai dengan anjuran dari pemerintah pusat.

"Wabah covid 19 yang semakin meningkat ini, bagi warga yang belum divaksin agar segera divaksin. Kta juga harus selalu mengikutu protokol kesehatan 3 M dalam hal ini Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker dan bila perlu hindari kerumunan"ajak Bripka Caio Amaral.

Bripka Caio Amaral juga mengingatkan agar tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker apabila ke luar rumah. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik atau perjalanan ke luar daerah selama masa Idul Fitri.

"Angka penambahan covid yang terus meningkat ini, kami harap agar tidak melakukan mudik. Tetap jaga protokol kesehatan, sehingga meminimalisir penyebaran covid 19"pungkasnya.