BHABINKAMTIBMAS DESA REROROJA AMANKAN AKTIVITAS JUAL BELI DI PASAR NDETE SAMBIL SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS DESA REROROJA AMANKAN AKTIVITAS JUAL BELI DI PASAR NDETE SAMBIL SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reroroja Bripka Taofik melaksanakan Pengamanan aktivitas jual beli di Pasar Ndete, Dusun Magelo'o, Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka sambil sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada warga dan para pedagang, Rabu pagi (18/1/17).

Adapun pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Taofik pada saat melaksanakan pengamanan di Pasar Ndete kali ini, yakni mengajak warga dan para pedagang untuk bersama-sama menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Pasar Ndete.

Selain itu juga, Bripka Taofik menyampaikan agar warga dan para pedagang untuk senantiasa waspada terhadap penggunaan uang palsu atau uang mainan yang dijadikan alat pembayaran saat jual beli. Bila menemukan, agar tidak main hakim sendiri, tetapi segera menyampaikan kepada Aparat Kepolisian Polsubsektor Ndete atau kepada Anggota Bhabinkamtibmas sehingga dapat segera ditindaklanjuti secara hukum.

Warga dan pedagang di Pasar Ndete menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reroroja tersebut.