Bhabinkamtibmas Halimodok Belu Polda NTT Bersama Sekretaris Desa Turun Menyapa Warga

Bhabinkamtibmas Halimodok Belu Polda NTT Bersama Sekretaris Desa Turun Menyapa Warga

Tribratanewsntt.com – Dalam menjalankan perannya sebagai seorang Bhayangkara pembina keamanan & ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas), Brigadir Polisi Satu Egidianus Klau terus membina hubungan baik dengan unsur pemerintah di desa binaannya yakni desa Halimodok,kec.Tasifeto Timur, Kab.Belu.

Sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar senantiasa kondusif, ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polres Belu ini yang bersama sekretaris desa Halimodok, turun menyapa masyarakat yang berada di dusun Takirin, selasa (25/4/17).

Dalam sambang kali ini, dua pilar kamtibmas ini mengajak masyarakat untuk selalu hidup rukun dan damai serta menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti KDRT, judi, minum minuman beralkohol dan juga konflik sosial.

Bhabin juga menambahkan bahwa setiap persoalan yang terjadi hendaknya selalu berkomunikasi dengan unsur pemerintah setempat dalam hal ini kepala dusun, RT ataupun dengan Bhabin sendiri agar masalah yang terjadi dapat segera diselesaikan dan tidak berkepanjangan.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan Briptu Egi dan sekretaris desa, disambut baik oleh masyarakat dan mereka pun berterima kasih atas kesediaan waktu 2 pilar kamtibmas ini yang telah mengunjungi mereka memberikan pesan kamtibmas.