Jaga Harkamtibmas, Personel Ditsamapta Polda NTT Gelar Patroli di Masjid Kota Kupang

Jaga Harkamtibmas, Personel Ditsamapta Polda NTT Gelar Patroli di Masjid Kota Kupang
Personel Ditsamapta Polda NTT Patroli di Masjid-Masjid Kota Kupang, Senin (18/4/22)

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Ditsamapta Polda NTT melakukan kegiatan patroli siang di seputaran Kota Kupang, Senin (18/4/22).

Delapan orang personel Subdit Gasum Ditsamapta Polda NTT yang dilibatkan dalam kegiatan patroli menggunakan lima unit kendaraan bermotor R2.

Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Semel To'u Dua ini dengan Sasaran Patroli yaitu tempat ibadah yakni Masjid di wilayah seputaran Kota Kupang.

Beberapa Masjid yang menjadi sasaran kegiatan patroli hari ini yakni Masjid At Taqwa Naikoten Jl. Jend Soeharto, Masjid Darussalam Sikumana Jl. RH Koroh, Masjid  Darul Hijrah BTN Jl. Fetor funay, Masjid Al Mujahidin Oebufu Jl. Amabi, Masjid Muhammadiyah Kayu putih Jl. K.H Ahmad, Masjid Nurul Iman Oebobo Jl. Hati Suci,Masjid Al Fatah kampung Solor Jl. Gg.Lakaan, Masjid Al Ikhlas Bonipoi Jl. Elang dan Masjid Nurssa'adah Fontein Jl. Soekarno.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Semel mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Ditsamapta Polda NTT guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Kota Kupang.

"Saat melakukan patroli kami sempatkan untuk berdialog dengan jemaah dan menanyakan situasi kamtibmas. Kami pastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beribadah"ujar Aipda Semel.

Tim patroli juga mengajak masyarakat untuk selalu taat prokes 5 M sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid 19.

"Tetap jaga prokes, saat ini pandemi covid 19 belum berakhir. Mari kita sama-sama wujudkan wilayah NTT bebas dari covid 19, dengan dimulai daru dispilin akan diri kita sendiri untuk taat prokes 5 M"tandasnya.