Bhabinkamtibmas Kolisia Bantu Wanita dan Anak Sebrangi Kali Akibat Putusnya Jembatan

Bhabinkamtibmas Kolisia Bantu Wanita dan Anak Sebrangi Kali Akibat Putusnya Jembatan

Tribratanewsntt.com ,- Kapospol Ndete sekaligus Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Kolisia, Polres Sikka Bripka Safrul Senja membantu wanita dan anak - anak menyebrangi kali akibat terputusnya jembatan di Nangarasong, Desa Kolisia, Kecamatan Magepanda, Kebupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (18/1/2019).

Meluapnya air kali akibat dari hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut telah mengakibatkan dua jembatan terputus dan aktifitaspun lumpuh total sehingga kendaraan roda dua maupun roda empat tidak bisa melintasi jalan penghubung Trans Flores lintas utara.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. saat dikonfirmasi di Mapolda NTT, Sabtu pagi (19/1/2019) mengatakan bhabinkamtibmas Bripka Safrul Senja memberikan pelayanan prima serta Kepedulian terhadap pelayanan publik dengan cara membantu menyebrangi wanita dan anak - anak yang membutuhkan bantuan.

PicsArt_01-19-01.40.37

"Selain membantu wanita dan anak - anak, ia juga membantu warga yang sedang mengalami sakit serta mengangkat barang milik warga", ungkap Kabid Humas Polda NTT. (G)