Kapolres TTU Memimpin Apel Pelepasan Anggota Untuk Pengamanan Pilkades Serentak

Kapolres TTU Memimpin Apel Pelepasan Anggota Untuk Pengamanan Pilkades Serentak

Tribratanewsntt.com,- Demi pelaksanaan tugas pengamanan pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah Kabupaten TTU yang maksimal, Jumat pagi (10/3/17) pukul 10.00 Wita di Lapangan Apel Polres TTU, Kapolres TTU AKBP Robby M. S, S.IK memimpin apel pengecekkan seluruh personil, baik personil Polres maupun Polsek jajaran.

Turut hadir dalam Apel Pengecekkan tersebut antara lain Wakapolres TTU, Kabag Ops, Kabag Sumda , Kabag Ren, para Kasat dan seluruh Kapolsek jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres TTU mengucapkan terima kasih kepada Sat Binmas dan seluruh Bhabinkamtibmas Polres TTU yang dari jauh hari sudah melaksanakan berbagai sosialisasi di 41 Desa dalam rangka menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah Kabupaten TTU agar kegiatan yang diselenggarakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Selanjutnya personil Polres yang sudah ditunjuk untuk melaksanakan pengamanan langsung di TPS atau di Desa pemilihan harus segera berkoordinasi dengan para Ketua Panitia serta mencari tahu kerawanan-kerawanan apa saja yg ada di desa tersebut”, Kata Kapolres .

Kapolres  juga berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga netralitas apabila ada gangguan dan kesalahan prosedur pada saat pencoblosan agar segera mlakukan koordinasi dengan panitia.

Sebelum mengakhiri arahan , kapolres TTU mengucapkan selamat bertugas semoga seluruh rangkaian pemilihan Kepala Desa pada tanggal 11 Maret mendatang bisa berjalan sesuai dengan rencana.