BHABINKAMTIBMAS POLRES SIKKA KUNJUNGI RUMAH WARGA GUNA MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS POLRES SIKKA KUNJUNGI RUMAH WARGA GUNA MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bloro Brigpol Marsel Saburi pada hari Rabu (7/9/2016 pukul 11.00 Wita) menyambangi atau mengunjungi rumah warga guna manyampaikan pesan Kamtibmas.

Adapun rumah warga yang menjadi sasaran kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas kali ini, yakni rumah milik Ibu Adriana Sengsara di Dusun Bloro, Desa Bloro, Kec. Nita, Kabupaten Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Ibu Adriana beserta keluarga yang salah satunya adalah mengajak Ibu Adriana beserta keluarga untuk bekerja sama atau bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas, terutama dalam memberikan informasi tentang adanya gangguan Kamtibmas atau terjadinya tindak pidana kepada anggota Bhabinkamtibmas pada kesempatan pertama, sehingga dapat dengan segera ditangani.

Tampak ibu Adriana menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut dan berharap agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas atau terjadinya tindak pidana di wilayah Desa Bloro.