Personil Polres Belu Polda NTT Amankan Tabligh Akbar Memperingati Isra Mi’raj di Mesjid Hidayatullah

Personil Polres Belu Polda NTT Amankan Tabligh Akbar Memperingati Isra Mi’raj di Mesjid Hidayatullah

Tribratanewsntt.com - Puluhan Anggota Polres Belu pada kamis malam (4/5/17), turun ke Mesjid Agung Hidayatullah Atambua, guna melaksanakan pengamanan Tabligh Akbar memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Selepas Shalat Isya, anggota Polres Belu dari fungsi Lantas, Sabhara dan juga Bhabinkamtibmas Polres Belu, sudah berjaga-jaga di seputaran Mesjid serta mengatur arus lalu lintas.

Acara yang dimulai pukul 20.00 wita, mengusung tema Kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan dalam rangka mencetak generasi yang berakhlakul Karimah ”, dengan penceramah K.H Afdholi.

Selain ratusan umat muslim kota Atambua, Tabligh Akbar ini juga dihadiri sejumlah Pejabat diantaranya Ketua Pengadilan Negeri Atambua, Danyon Raider 744/SYB,  Ketua MUI Kab.Belu, Ketua Pengadilan Agama Atambua, Pejabat yang mewakili Dandim 1605 Belu, serta Pejabat yang mewakili Kajari Atambua.

Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si yang berhalangan hadir karena terbentur tugas di Polda NTT, pada kesempatan ini diwakili Kasat Narkoba Polres Belu IPTU Mansur Mosa, SH.

Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Isra’ Miraj’ 1438 H / 2017 M, berjalan dengan aman, tertib dan lancar hingga selesai sekitar pukul 22.00 wita.