Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Himbau Warga Binaannya Selalu Waspada Terkait Curanmor

Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Himbau Warga Binaannya Selalu Waspada Terkait Curanmor

Tribratanewsntt.com - Brigpol Lukman Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana melaksanakan sambang di Desa Anajieka, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Selasa, tanggal 02 Mei 2017.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigpol Lukman mensosialisasikan bahaya kendaraan bermotor khususnya roda dua tanpa menggunakan helm. Dalam sambang kali ini Brigpol Lukman juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu waspada seringnya terjadi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Hal ini sangat penting untuk disampaikan karna maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor. Brigpol Lukman selaku bhabinkamtibmas Desa Anajieka, Kecamatan Umbu Ratu Nggay tidak lupa mengingatkan bagi para pemuda desa binaanya agar menggunakan motor sesuai dengan standar yang ada.

“Kita wajib menggunakan motor sesuai dengan standar yang sudah ada, contohnya harus menggunakan kaca spion berarti jangan dilepas lagi kaca spionnya, jangan menggunakan kanalpot racing sehingga tidak menggangu orang lain. Agar terciptanya situasi kamtibmas aman dan tertib “ ujar Brigpol Lukman.