Bhabinkamtibmas Watu Wangka Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Longsor

Bhabinkamtibmas Watu Wangka Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Longsor

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Watu Wangka, Polres Manggarai Barat Brigpol James Manafe melakukan Monitoring dan pengaturan lalu lintas dilokasi longsor tepatnya di kali Wae Kantor, jalan Trans Flores, kampung Culu, Desa Tondong Beleng, Kecamatan Mbeliling, Manggarai Barat, NTT, Rabu (13/3/2019).

Ia menuturkan bahwa kegiatan pengalian dan pembersihan materil longsor guna membuka akses jalan yang sempat tertutup akibat longsor beberpa waktu lalu melibatkan dua unit alat berat eksefator dan satu unit loder di lokasi longsor telah selesai dan saat ini kendaran sudah bisa melewati jalur tersebut.

"Sementara kendaraan yang bisa di lalui hanya roda 2 dan mobil kol disel sedangkan mobil ekspedisi belum bisa melintasi jalan lintas labuan-Ruteng", terangnya.

"Giat pengalian dan pembersihan material longsor di lokasi longsor Desa Tondong Belang berjalan aman dan di lanjutkan pengaturan Lalu Lintas", tambahnya.

Kegiatan ini melibatkan beberapa pihak diantaranya, Kapolsek Sano Nggoang bersama sanggota, Kasat Lantas Polres Manggarai Barat bersama anggota, Danranmil Lembor bersama anggota, Danranmil Labuan Bajo bersama anggota, Para Bhabinkamtibmas se Kecamatan Mbeliling, Dinas PUPR Kabupaten Manggarai Barat, Camat Mbeliling bersama staf, Kades Liang ndara dan kades Tondong Belang bersama staf dan seluruh masyatakat Desa liang Ndara dan masyarakat Desa Tondong Belang. ( Rf )