Biddokkes Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap I Bagi Satker Jajaran Polda NTT

Biddokkes Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap I Bagi Satker Jajaran Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Bidddokes Polda NTT Kembali Menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap I bagi Jajaran Polda NTT di Klinik Trurangga Biddokkes Polda NTT, Senin (8/3/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim Biddokkes Polda NTT yang dipimpin oleh Kasubbidkespol Kompol. dr. N.G. Anom  Dwiworo T.B., Sp.Rad. sementara Vaksinator. Terdiri dari dr. Wiwit, dr. willy, Screening dr. Melisa dan dr. Riska Dewi Agata.

Sebelum melaksanakan Penyuntikan vaksin, dilaksanakan scrining terlebih dahulu dengan tahapan sebagai berikut yakni Meja 1 sebagai Pendaftaran, Meja 2 sebagai cek kontrol kesehatan (Skrining), Meja 3 sebagai Vaksinasi dan Meja 4 sebagai Pemeriksaan Akhir (Observasi).

Adapun yang terdaftar dan dilakukan vaksin sebanyak 163 orang yang terdiri dari 94 Personil Polair, 32 Personil Roops, 13 Personil Spripim, 4 Personil RSB, 8 Personil Biddokkes, 2 Personil Brimob, 9 Personil Itwasda dan 1 Personil SDM Polda NTT.

Dari jumlah tersebut sebanyak 2 orang tidak dilakukan vaksin.

Sesuai jadwal pelaksanaan Vaksin di bagi personel Polri dilakukan selama 1 hari dan dibagi dalam 2 gelombang dari pagi hingga sore hari.

Untuk diketahui, setiap anggota yang telah menerima vaksin hari ini harus tetap memperhatikan dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan kembali untuk melakukan vaksin kedua setelah 2 minggu atau 14 hari dari penyuntikan vaksin pertama.