Biro Logistik Polda NTT Gelar Kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data BMN Polri Tingkat Satker Jajaran Polda NTT

Biro Logistik Polda NTT Gelar Kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data BMN Polri Tingkat Satker Jajaran Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Biro Logistik Polda NTT menyelenggarakan kegiatan rekonsiliasi dan pemutakhiran data BMN Polri tingkat Satker jajaran Polda NTT Periode Semester II dan Tahunan T.A. 2022, Kamis (19/1/23).

Kegiatan yang diselenggarakan di hotel Silvia Kota Kupang ini dihadiri para operator Sakti BMN satker jajaran dan operator Sakti BMN  Polres Jajaran Polda NTT.

Kegiatan rekonsiliasi dan pemutakhiran data Simak BMN Polda NTT periode Semester II dan Tahunan T.A. 2022 ini merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan setiap Tahun.

Kegiatan dibuka langsung oleh Karo Logistik Polda NTT Kombes Pol. Drs. Dharu Siswanto.

Dalam sambutannya, Karo Logistik Polda NTT menekankan kepada para operator untuk memaksimalkan pekerjaan yang dikerjakan pada aplikasi sakti.

"Apabila terdapat kendala pada aplikasi sakti, operator dapat melakukan koordinasi dengan pihak logistik untuk ditindaklanjuti sebagaimana mestinya. Agar data yang diperoleh baik dari Mabes maupun Polda harus sama pada aplikasi Sakti "ujar Karolog Polda NTT.

Karolog Polda NTT meminta agar aset-aset yang dimiliki dapat terdokumentasi dengan baik dan para operator mengupdate data aset tersebut.

Dikatakannya agar aset yang sudah dimiliki masing-masing satker sudah mempunyai berkas legalitasnya.

"Agar para operator berperan aktif untuk mengerjakan tugas yang diberikan, cintai pekerjaan yang diberikan kepada kita"pungkasnya.