Biro SDM Polda NTT Gelar Kegiatan Sosialisasi dan Supervisi Online Tentang Pembangunan Perumahan

Biro SDM Polda NTT Gelar Kegiatan Sosialisasi dan Supervisi Online Tentang Pembangunan Perumahan

Tribratanewsntt.com,- Biro SDM Polda NTT menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Supervisi online tentang pembangunan perumahan bagi Pegawai Negeri pada Polri, Jumat (6/8/2021).

Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Wisnu Widarto, S.I.K. mengatakan bahwa dalam rangka menjabarkan program Presiden RI dalam percepatan pembangunan perumahan bagi Aparatur Sipil Negara, TNI, dan Polri yang ditindaklanjuti oleh Kapolri di dalam program presisi, merupakan implementasi kebijakan pimpinan dalam mensejahterakan personil Polri yang ada di Polda NTT dan Jajaran dengan penyediaan rumah murah bersubsidi.

“Pada saat ini Polda NTT dalam menindaklanjuti program Kapolri akan membentuk tim perumahan, mengingat sekarang ini anggota Polri yang tercukupi dalam bidang perumahan sangat sedikit dan saya berharap dukungan dari BRI, Bank NTT, PT. Asabri dan REI dalam menyediakan fasilitas perumahan yang akan dibangun bisa terwujud. Namun harapan kami lokasi perumahan perlu dipertimbangkan agar tidak terlalu jauh dari kantor serta disediakan fasilitas umum yang memadai”ujar Karo SDM Polda NTT.

"Terkait dengan keterbatasan rumah dinas marilah kita ubah mindset memiliki rumah sendiri"tandasnya.

Kegiatan yang dilakukan di aula Rupatama  Polda NTT ini diikuti oleh Karowatpers SSDM Polri, Dirsamapta Polda NTT, Pimpinan Bank BRI, Pimpinan Bank NTT, Pimpinan DPD Rei NTT, Pimpinan PT Asabri dengan peserta Perwira Remaja Lulusan Tahun 2021 dan Bintara Remaja Lulusan Tahun 2021.