Cegah Ganguan Kamtibmas, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Gelar Patroli KRYD

Cegah Ganguan Kamtibmas, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Gelar Patroli KRYD

Tribratanewsntt.com - Personel Ditsamapta Polda NTT gelar patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di seputaran Kota Kupang, Sabtu malam (10/10/2021).

Adapun personel yang terlibat sebanyak 11 personel Turjawali Ditsamapata Polda NTT yang dipimpin oleh Dipimpin Ipda Istyaningrum Kemala Sari, S.Tr.K.

Dalam kegiatan ini, Ipda Istyaningrum Kemala Sari, S.Tr.K bersama anggota menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya ganguan Kamtibmas.

Tempat-tempat yang disambangi yakni di Taman Nostalgia, Taman Tagepe dan di Pantai Ketapang Satu Kota Kupang serta pantai Oesapa.

Saat menyambangi warga masyarakat yang nongkrong di tempat-tempat tersebut, personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT berdialog dan memberi pesan-pesan Kamtibmas. 

Selain itu juga diingatkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) seperti penggunaan masker dan menjaga jarak.

Dipimpin Ipda Istyaningrum Kemala Sari, S.Tr.K menyatakan bahwa, patroli KRYD ini untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas. 

"Kami juga memberi imbauan Kamtibmas dan Prokes kepada masyarakat sehingga bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman serta terhindar dari virus covid-19", tutupnya.