CEGAH KEMACETAN, PULUHAN PERSONIL LALULINTAS POLRES SIKKA TERTIBKAN RANMOR

CEGAH KEMACETAN, PULUHAN PERSONIL LALULINTAS POLRES SIKKA TERTIBKAN RANMOR

Tribratanewsntt.com ,- Jajaran Sat Lantas Polres Sikka melakukan kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas yang Macet di kompleks Pertokoan Maumere sekaligus melakukan Penertiban terhadap Kendaraan Angkutan Umum yang bandel memarkirkan kendaraan tidak pada tempatnya.

Hal tersebut dilakukan pada saat aparat Kepolisian dari Sat Lantas Polres Sikka sedang melakukan kegiatan Patroli dan kemudian mendapati adanya kemacetan panjang di kompleks pertokoan yang diakibatkan oleh banyaknya kendaraan angkutan umum yang parkir kendaraannya di badan jalan dan tidak pada tempatnya.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Sat Lantas Polres Sikka Aiptu Yoseph Yodi Sadipun bersama dengan beberapa orang Anggota Sat Lantas Polres Sikka.

Kepada Humas Polres Sikka, Aiptu Yodi Sadipun mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan guna mengurai kemacetan yang sering terjadi di kompleks pertokoan maumere sebagai akibat dari banyaknya kendaraan angkutan umum yang parkir sembarangan sekaligus mengatur arus lalu lintas guna menekan tingkat pelanggaran serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.