POLWAN POLDA NTT BERI BANTUAN 20.000 LITER AIR BERSIH BAGI WARGA

POLWAN POLDA NTT BERI BANTUAN 20.000 LITER AIR BERSIH BAGI WARGA

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka HUT Polwan ke-68, Polwan Polres Sikka membagikan Air Bersih sebanyak 20.000 liter kepada warga masyarakat di Desa Nelle Lorang dan Desa Nelle Wutung pada hari Rabu (31/8/2016 pukul 13.00 wita).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Alex K. Rapangula dan Koordinator Polwan Polres Sikka IPDA Selfinda Hadi, SIK serta Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Sikka Ny. Made Kusuma.

Turut hadir Kapolsek Nelle AKP Anastasius Manna, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nelle Lorang Brigpol Alianto dan Nelle Wutung Bripka Darwis, Anggota Babinsa, para personil Polwan Polres Sikka sebanyak 30 orang dan Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cab. Sikka.

Kepada Humas Polres Sikka, Kompol Alex Rapangula mengatakan bahwa, kegiatan pembagian air bersih tersebut dilakukan dalam rangka HUT Polwan ke-68 yang jatuh pada tanggal 1 September 2016.

Kompol Alex Rapangula menambahkan, bahwa pembagian air bersih ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan air minum bagi warga di kedua Desa di Kecamatan Nelle tersebut yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat musim kemarau.

Sedangkan IPDA Selfinda kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, pembagian atau pendistribusian air bersih ini menggunakan 4 unit mobil tangki dengan jumlah total sebanyak 20.000 liter air bersih yang diperuntukan bagi warga yang kesulitan mendapatkan air bersih di Desa Nelle Lorang dan Desa Nelle Wutung.

Kepala Desa dan aparat Desa serta warga menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polres Sikka yang atas kepeduliannya telah membagi atau mendistribusikan air bersih bagi warga. Tampak para personil Polwan Polres Sikka bahu membahu mendistribusikan air bersih untuk warga.