Cegah penyakit masyarakat Polres Flotim gelar kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan

Cegah penyakit masyarakat Polres Flotim gelar kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan

Tribratanewsntt.com - Apel persiapan gelar  kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), dalam rangka cipta kondisi untuk mencegah, mengantisipasi dan meminimalisir timbulnya gangguan keamanan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban serta mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan demi terpeliharanya kamtibmas.

Menindak lanjuti hal tersebut Polres Flotim mengelar K2YD dengan sasaran kendaraan yang tidak memiliki surat-surat kendaraan, senjata tajam, miras dan premanisme. Senin, (22/07/2017) sekitar pukul 19.30 Wita, bertempat di lapangan apel Mapolres Flotim.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH dan dihadiri  Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, KBO Lantas, Kanit Laka Lantas serta anggota polres Flotim sebanyak 22 orang yang terlibat dalam Sprin K2YD.

Adapun hasil pelaksanaan kegiatan K2YD tersebut antara lain :

  1. Jumlah pelanggaran ada  24 yaitu : Tilang 18 dan Teguran 6
  2. BB yang disita yaitu Ranmor sebanyak  16 terdiri dari R2 ada 13 unit, R4 ada 3 unit dan STNK  sebanyak  2  buah.
  3. Sajam sebanyak 2  buah
  4. Knalpot Racing sebanyak  2 buah

Wakapolres Flotim menjelaskan bahwa giat K2YD ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman ditengah masyarakat dan dengan harapan terciptanya kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Flotim.