Cegah Penyebaran Covid-19, Kembali Personel Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Kota Kupang

Cegah Penyebaran Covid-19, Kembali Personel Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT kembali menggelar kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu sambang sekaligus membagikan masker gratis untuk warga Kota Kupang, Kamis (14/10/2021).

Dalam sambang ini, Personel Ditbinmas dari Subditpolmas ini melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam samabngnya.

Kasibinkamsa AKP Yunior T. Duil yang memimpin kegiatan ini menyamapikan bahwa, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 pihaknya melaksanakan sambang. Sambang dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam samabang, warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

"Tidak hanya pembagian masker, dalam kegiatan ini kita samapikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri", tambanhnya.

Ia berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

"Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19", tutupnya.