Bagikan Masker kepada Pelajar, Ipda Thomas Aquino Mere Berharap Para Pelajar Menjadi Contoh Bagi Masyarakat

Bagikan Masker kepada Pelajar, Ipda Thomas Aquino Mere Berharap Para Pelajar Menjadi Contoh Bagi Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Kupang dengan cara memberikan penyuluhan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT pada hari Rabu (15/12/2021) di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Kegiatan ini dipimpin oleh PS. Paur Sibinkommas Subditbinpolmas Ipda Thomas Aquino Mere dengan menemui secara langsung masyarakat di tempat-tempat berkumpul seperti di pertokoan maupun di pasar.

Pada pelaksanaan kegiatan ini, telah membagikan masker sekitar 50 pcs dan juga memberikan imbauan kepada sejumlah pelajar SMK Negeri 2 Kota Kupang yang kedapatan tidak mengenakan masker. 

Kepada masyarakat maupun pelajar, personel Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT memberikan imbauan agar tetap melaksanakan atau mematuhi Protokol Kesehatan (Proke) 5M yaitu, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker, Mengurangi mobilitas dan Menghindari kerumunan.

PS. Paur Sibinkommas Subditbinpolmas Ipda Thomas Aquino Mere menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

"Kegiatan ini semata-mata dalam rangka memutus penyebaran covid-19 khsusunya di wilayah Kota Kupang", ujar Ipda Thomas Aquino Mere.

Terkait penggunaan masker, ia berharap para pelajar menjadi contoh bagi masyarakat.

"Kita berharap kepada para pelajar agar tetap kuat menghadapi covid-19 sekaligus menjadi contoh bagi masyarakat yang lain", harapnya.