Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT Imbaun Prokes Sekaligus Bagi masker Kepada Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT Imbaun Prokes Sekaligus Bagi masker Kepada Warga

Tribratanewsntt.com - Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT memberikan imbauan Protokol kesehatan  (Prokes) dan membagikan masker gratis kepada masyarakat Kota Kupang, Selasa (10/8/2021).

Adapun warga masyarakat Kota Kupang yang disasar oleh personel Ditbinmas Polda NTT kali ini, yakni masyarakat Kelurahan Oepura dan Kelurahan Naikoten II.

Kegaiatan ini sendiri dipimpin oleh AKP Yunior Trimadya Duil bersama empat anggotanya dengan menyiapkan 100 pcs masker.

Dalam kegaiatan ini, Personel Ditbinmas Polda NTT memberikan imbauan kepada masyarakat untuk lebih ketat menerapkan prokes Covid-19. Sambil mengingatkan prokes juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang saat ditemui tidak memakai masker.

Dalam kegaiatan ini, AKP Yunior Trimadya Duil dan anggota kembali melakukan kegiatan bagi -bagi masker sekaligus memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 kepada masyarakat.

“Kegiatan ini untuk mencegah peyebaran Covid-19 dan kami membagikan makser kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker dan kembali diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah", Jelas AKP Yunior Trimadya Duil.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencegah penularan Covid- 19 dan menambah kesadaran masyarakat terhadap pentingnya meningkatkan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah", pungkasnya.