Cegah Tindakan Kriminal, Personel Sat Binmas Gelar Giat FGD di Kantor Desa Tadho

Cegah Tindakan Kriminal, Personel Sat Binmas Gelar Giat FGD di Kantor Desa Tadho

Tribratanewsntt.com - Dalam mencegah adanya tindakan kriminal, personel Satuan Binmas Polres Ngada Brigpol Oman Mere menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di kantor Desa Tadho, kecamatan Riung, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (17/6/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut mengangkat tema ”mencegah tindakan kriminalitas ditahun 2019” kegiatan tersebut dihadiri oleh 70 orang masyarakat Desa Tadho.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Rabu (19/6/2019) pagi, Brigpol Oman Mere mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut saya membawakan materi tentang pencegahan tindakan kriminal.

"Kejahatan bisa datang setiap saat, saat ada kesempatan maka penjahat akan melakukan aksinya. Untuk itu, pencegahan adalah cara yang tepat untuk mengantisipasi tindak kejahatan di sekeliling kita", ujar Brigpol Oman Mere.

Sebagai pameteri dalam kegiatan tersebut Kepala Kesbangpol Drs. Herman Say dan Kepala desa Tadho Bpk. Ridwan bersama Para staf desanya.

"Diakhir dalam kegiatan tersebut Sat Binmas menyerahkan Bantuan berupa Berupa BolaVolly beserta Netnya", pungkasnya. (G)