Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Bripka Andi Sambangi Toko Agama Dan Toko Masyarakat

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Bripka Andi Sambangi Toko Agama Dan Toko Masyarakat

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada Serentak di Kab. Sikka, jajaran Polsek Alok melakukan kegiatan Sambang dan Penggalangan kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Alok.

Kali ini, jajaran Polsek Alok yakni Kasium Polsek Alok Bripka Andi Sirajudin menyambangi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kampung Wuring, Kel. Wolomarang, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka diantaranya H. Taher, H. Abubakar dan Bapak Sukirman pada hari Rabu siang (7/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Andi Sirajudin mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut untuk mendukung dan bersinergi menjaga situasi Kamtibmas selama penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 di Kab. Sikka, khususnya di wilayah Wuring, Kel. Wolomarang, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif

Para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat menyambut baik dan siap mendukung kegiatan Pilkada Serentak 2018 di Kab. Sikka, khususnya di wilayah Wuring, Kel. Wolomarang, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka dengan bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Alok selama Pilkada Serentak 2018.