Kapolres Sumba Barat Daya Menerima Kunjungan Silaturahmi Keluarga Besar Purnawirawan Polri dan Keluarga Besar Putra Putri Polri

Kapolres Sumba Barat Daya Menerima Kunjungan Silaturahmi Keluarga Besar Purnawirawan Polri dan Keluarga Besar Putra Putri Polri

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S.I.K, menerima kunjungan silaturahmi dari keluarga besar Purnawirawan Polri  dan Keluarga besar Putra Putri Polri bertempat di lantai satu (1) Mapolres Sumba Barat Daya, Kamis (22/10/2020) Pukul 10.00 Wita.

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan personel Polri yang masih aktif dan sekaligus membahas tentang persiapan untuk membentuk Pengurus keluarga besar Purnawirawan Polri  dan Keluarga besar Putra Putri Polri.

Selain membahas persiapan pembentukan pengurus, Kapolres Sumba Barat Daya didampingi Kasat Binmas Sumba Barat Daya IPTU YUSTINUS RANJAMAY juga mengatakan bahwa silaturahmi ini sangat istimewa karena dapat berkomunikasi secara langsung dengan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (KBPP) dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP).

"Untuk menghadapi berbagai tantangan yang akan datangtentunya Polri membutuhkan dukungan dari seluruh Purnawirawan PolriWarakawuri dan KBPPP sehingga dengan adanya silaturahmi ini kita dapat saling berbagi pengalaman dengan para seniortatkala para senior juga memberikan saranarahan dan bimbingan bagi seluruh personel". Ucap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa  rapat persiapan pembentukan pengurus harus segera dilaksanakan sesuai dengan nama-nama pengurus yang sudah di susun oleh pengurus dan untuk Putra Putri Polri diharapkan aktif dalam organisasi ini sehingga kedepannya tidak adanya hambatan dalam organisasi.