Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 73, Personel Polres Ngada Gelar Anjangsana Bersama Purn Polri dan Warakauri

Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 73, Personel Polres Ngada Gelar Anjangsana Bersama Purn Polri dan Warakauri

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 kali ini, Personel Polres Ngada menggelar kegiatan anjangsana bersama Purnawirawan Polri dan Istri/Warakauri, Selasa (18/6/2019) kemarin.

Kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan di kediaman Aiptu (Purn) Antonius Keli di dusun Pepipodho Kelurahan Tanalodu, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT).

HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Rabu (19/6/2019) pagi.

"Kami (Polres Ngada) merasa sangat gembira dan senang sekali karena dapat bertemu serta bersilaturrahmi dengan para purnawirawan Polri yang ada di Kabupaten Ngada“, ujar AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H.

Lanjutnya, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silahturahmi dengan para Purnawirawan dan Warakawuri oleh karena itu silaturahim ini harus tetap dijaga.

Mewakili Purnawirawan Aiptu (Purn) Antonius Keli menyampaikan rasa suka cita atas acara anjangsana yang dilaksanakan Polres Ngada dalam rangka hari Bhayangkara ke 73.

"Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Perwira dan Bintara Polres Ngada", pungkasnya. (G)