Dengan Humanis Personel Ditpolairud Polda NTT Berikan Imbau Prokes Kepada Warga Pesisir Flotim

Dengan Humanis Personel Ditpolairud Polda NTT Berikan Imbau Prokes Kepada Warga Pesisir Flotim
Personel Ditpolair Polda NTT Berikan Imbau Prokes kepada Warga Pesisir Flotim

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka tetap menekan angka penyebaran Covid 19, Ditpolairud Polda NTT terus melakukan patroli Kamtibmas dan imbauan tentang Protokol Kesehatan di daerah pesisir di wilayah hukum Polda NTT.

Seperti yang dilakukan oleh dua Personel Ditpolairud yang dipimpin oleh Bripka Eston Funai menggunakan Fasilitas KP.P SOLOR XXII-3015 mengunjungi wilayah Pesisir Pajinian, Kabupaten Flores Timur guna memberikan imbauan prokes dan antisipasi Claster baru, Kamis (17/3/2022).

Dalam pelaksanaanya, dengan humanis Personel Ditpolairud mengajak masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dan 3 T.

“Kami mengajak warga pesisir agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 dan mengimbau agar saat beraktivitas untuk selalu menggunakan masker guna memutuskan mata penyebaran covid-19,” terang Bripka Eston Funai.

Selain memberikan imbauan dan sosialisasi tentang Covid-19, personel juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang didapati tidak memakai masker.

"Kami akan terus berkomitmen mengajak masyarakat mentaati Protokol Kesehatan, seperti Wajib memakai masker, Menjaga jarak dan selalu Mencuci tangan", tandasnya.