Di Masa Tenang Pilkada TTU, Kapolres dan Dandim Imbau Seluruh Masyarakat Menjaga Kondusifitas

Di Masa Tenang Pilkada TTU, Kapolres dan Dandim Imbau Seluruh Masyarakat Menjaga Kondusifitas

Tribratanewsntt.com - Polres Timor Tengah Utara (TTU) gelar apel kesiapan dalam rangka pemungutan suara pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati TTU di Mapolres TTU, Minggu (6/12/2020) pagi.

Dalam apel ini, Kapolres Belu AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas dan Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi menghimbau kepada seluruh warga di Kabupaten TTU supaya menjaga kondusifitas wilayah pada saat masa tenang dan pelaksanaan pemungutan suara.

"Kepada pimpinan partai politik dan tim sukses saya mengimbau supaya dapat menjaga masa pendukung pada saat masa tenang dan pelaksanaan pemungutan suara", imbau Kapolres TTU AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas, SI.K.

Ia juga meminta kepada pimpinan partai politik dan juga kepada tim pemenangan supaya tidak lagi melaksanakan kegiatan politik karena masa kampanye telah berakhir.

Sementara itu, Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni mengatakan bahwa, dengan menjaga kondusifitas wilayah maka pelaksanaan pilkada di Kabupaten TTU pada 9 Desember nanti dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar sesuai dengan yang diharapkan bersama.

"Mari kita menjaga kondusifitas wilayah kita dalam pelaksanaan pemungutan suara nanti, semoga dapat berjalan aman, tertib, dan lancar," ujarnya.

Dandim 1618/TTU  juga menghimbau kepada masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19,  mengikuti anjuran pemerintah, melaksanakan tiga M, serta menghindari kerumunan masyarakat, karena kondisi pandemi belum berakhir.