Di Moment HUT Ke -75, Brimobda NTT Dapat Kejutan Dari Pasukan Yonmarhanlan VII Kupang

Di Moment HUT Ke -75, Brimobda NTT Dapat Kejutan Dari Pasukan Yonmarhanlan VII Kupang

Tribratanewsntt.com - Di momentum Hari Ulang Tahun ke-75, Brimob Polda NTT mendapatkan kejutan dari pasukan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Angkatan Laut di Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob) Polda NTT, Sabtu (14/11/2020).

Kedatangan pasukan Yonmarhanlan VII Kupang ini disambut langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Dalam kesempatan itu, pasukan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang memberikan kejutan berupa ucapan selamat khas prajurit Marinir di Mako Satbrimobda NTT

Kejutan yang diberikan oleh Pasukan Komodo Petarung Yonmarhanlan VII dengan penampilan yel yel khas Korps Marinir dan ucapan selamat ulang tahun dari Pasukan Komodo Petarung Yonmarhanlan VII yang dipimpin oleh Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad dilanjutkan penyerahan tumpeng oleh prajurit Yonmarhanlan VII kepada Satbrimobda NTT yang disaksikan oleh Kapolda NTT didampingi Wakapolda NTT, para PJU Polda NTT dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT mengatakan momen bahagia ini merupakan bentuk sinergitas serta soliditas antara TNI-POLRI yang berada di Wilayah Hukum NTT.

Kapolda NTT berharap di HUT ke 75 Brimob Polri ini, TNI dan Polri semakin profesional dan dicintai rakyat dan profesional dalam mengemban tugas.

"Dengan ulang tahun ini, mari kita bangun kebersamaan kita,dengan jadikan sebagai bentuk mempererat Tali Silaturami dan Persaudaraan antar kita", ucap Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Danyonmarhanlan VII menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh pasukan Yonmarhanlan VII merupakan bentuk bukti sinergitas TNI Polri dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya di Kota Kupang, selain itu kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi yang baik antar Korps Marinir dan Korps Brimob. "Dirgahayu Korps Brimob ke-75 , sekali melangkah pantang menyerah sekali tampil harus berhasil, Brimob untuk Indonesia,” tegas Danyonmarhanlan VII.