Pelayanan Prima, Personil Polres Rote Ndao Langsung ke rumah-rumah warga

Pelayanan Prima, Personil Polres Rote Ndao Langsung ke rumah-rumah warga

Tribratanewsntt.com - Sebanyak 250 paket daging kurban langsung didistribusikan ke rumah-rumah warga yang berhak mendapatkannya. Dengan menggunakan kendaraan operasional Satuan Binmas Polres Rote Ndao paket daging kurban tersebut diterima langsung oleh warga sesuai dengan daftar yang telah ditentukan, Jumat (01/09/2017).

Bripka Yogi Mulyana selaku ketua seksi distribusi daging kurban, mengatakan pantia pemotongan hewan kurban Polres Rote Ndao tahun ini telah mendaftar fakir miskin dan kaum dhuafa sebanyak 250 orang, dan dari daftar yang ada seluruhnya akan mendapat pembagian daging kurban.

“Insyaallah, semua yang telah kita daftarkan akan mendapat haknya, nanti seluruh paket daging kurban akan kita distribusikan sendiri dan kita pastikan sampai ke tangan yang berhak, “ kata Bripka Yogi.

Masyarakat merasa senang atas perhatian dari Polres Rote Ndao yang telah membagikan daging kurban. “ Saya berterima kasih sekali kepada Polisi Polres Rote Ndao yang telah memberikan saya daging kurban, ini sangat berarti bagi saya selain itu ini juga sangat membantu saya,” tutur salah seorang warga penerima daging kurban.

Dengan dibagikannya paket daging kurban kepada warga yang berhak, Polres Rote Ndao berharap dapat meringankan beban warga, selain itu dapat memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan antara Polri dan masyarakat.