Direktorat Lalu Lintas Polda NTT Merayakan HUT Polisi Lalu Lintas Ke - 60

Direktorat Lalu Lintas Polda NTT Merayakan HUT Polisi Lalu Lintas Ke - 60

Bertempat di lapangan hitam Polda NTT Direktorat Lalu Lintas Polda NTT Merayakan HUT Polisi lalu Lintas Ke - 60 Bertempat di lapangan hitam Polda NTT puku 17.00 WITA Direktorat Lalu Lintas Polda NTT Merayakan HUT Polisi lalu Lintas Ke - 60. Dalam kegiatan yang di buka oleh Wakapolda NTT ini hadir pula Undangan dari Instansi luar antara lain Forkompinda Provinsi NTT . Kepala Jasa Raharja , para Pimpinan dealer dan wartawan media massa Kota Kupang. Sebelum Syukuran tersebut dibuka acara diawali dengan flash mob yang diikuti oleh Polwan Direktorat Polda NTT dan Polwan Polres jajaran.

Wakapolda yang pada malam syukuran tersebut membacakan sambutan Kapolri menyampaikan Bahwa Kapolri mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Polisi Lalu Lintas dimana pun berada dan bertugas . Kapolri jaga berharap di usia yang ke - 60 ini Polisi lalu lintas bisa berbenah dan memelihara kekompakan segenap Polisi lalu lintas dalam mencurahkan semangat dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga diadakan Penandatanganan MOU antara Direktur Lalu Lintas dengan Kepala Jasa Raharja sekaligus launuching BPKB online ,E-Samsat dan pembagian buku SOP bagian regident. Semoga dengan di luncurkannya program baru tersebut bisa meningkatkan pelayanan Polri khususnya Polisi Lalu Lintas.