Dirpamobvit Bersama Dirtahti Polda NTT Lakukan Pengecekan Pengamanan PPK di Wewewa Barat

Dirpamobvit Bersama Dirtahti Polda NTT Lakukan Pengecekan Pengamanan PPK di Wewewa Barat

Tribratanewsntt.com - Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda NTT AKBP Grendie Teguh Pidegso, S.I.K., bersama Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda NTT AKBP Febrin Ida Pello melakukan pengecekan pengamanan jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan Suara Pemilu 2019 tingkat tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (26/4/2019) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi, Sabtu (27/4/2019) pagi.

"Dirpamobvit Polda NTT dan Dirtahti Polda NTT merupakan Perwira Pemantau Wilayah (Pamatwil) di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat", kata Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

"Pengecekan yang dilakukan, untuk mengetahui dan memastikan pelaksanaan rapat pleno yang dilaksanakan di tingkat PPK berjalan dengan aman dan lancar", kata Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.,

Selanjutnya, hari Sabtu pagi ini pamatwil AKBP Febrin Ida Pello mengecek TPS Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang berada di Desa Pero, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam pengecekan tersebut kepada personel pengamanan, Pamatwil menekankan untuk tetap siaga dan waspada.

"Ia juga mengimbau agar tetap semangat dan melaksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab demi suksesnya Pemilu 2019", tutupnya.

PicsArt_04-27-12.27.17

Hingga saat ini kegiatan masih berlangsung mendapat pengamanan ketat dari personel Polres Sumba Barat dan BKO Samapta Polda NTT. (G)