Dirsamapta Polda NTT Imbau Anggota Untuk Tidak Terlibat Narkoba

Dirsamapta Polda NTT Imbau Anggota Untuk Tidak Terlibat Narkoba

Tribratanewsntt.com - Direktur Samapta (Dirsamapta) Polda NTT Kombes Pol. Sudarmin, S.I.K., M.H., memimpin apel pagi di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Senin (12/7/2021) pagi.

Apel tersebut diikuti oleh para pejabat utama Polda NTT, para perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Polri Polda NTT dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini.

Dalam sambutannya, Dirsamapta Polda NTT menyampaikan ungkapan puji dan syukur atas segala rahmat yang Allah SWT berikan sehingga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Kepada rekan-rekan peserta apel pagi ini ada arahan dari bapak Dirnarkoba terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

"Kepada rekan-rekan untuk tidak terlibat narkoba apalagi bandar. Akan ada hukuman sangat tegas. Sesuai dengan perintah Bapak Kapolri akan ditindak tegas siapapun yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba sanksinya bisa di PTDH dan lebih lanjut akan dikenakan hukuman pidana terhadap anggota Polri yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba", ungkapnya.

"Diharapkannya kepada seluruh Personel untuk tidak ada lagi yang mengkomsumsi barang haram tersebut apalagi menjadi bandar ataupun bekingnya", tandasnya