DIT BINMAS POLDA NTT LAKSANAKAN SOSIALISASI GUNA CEGAH KENAKALAN REMAJA 

DIT BINMAS POLDA NTT LAKSANAKAN SOSIALISASI GUNA CEGAH KENAKALAN REMAJA 

Tribratanewsntt.com - Direktorat Binmas Polda NTT selaku pengemban fungsi pembinaan masyarakat gencar melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat . Salah satunya sosialisasi yang dilakukan oleh Iptu Gama Anindyaguna, SIK saat melaksanakan kegiatan sambang di Bandara Eltari Kupang , ( 18/2 ).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan bersama anggota Bagbinopsnal Dit Binmas Polda NTT ini, Iptu Gama mensosialisasikan mengenai bahaya Narkoba, mencegah tawuran diantara Pelajar SMU, Bahaya Miras, Balap liar, corat - coret di fasilitas umum dan kenakalan remaja lainnya.

“ generasi muda merupakan generasi penerus bangsa “ ungkap Iptu Gama dalam sosialisasinya kepada pemuda – pemudi yang sedang berada di seputaran bandara eltari Kupang.

Selain itu Iptu Gama juga menambahkan agar generasi muda hendaknya menghindari kegiatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain .

“ giatkan hidup bergotong royong dan kegiatan positif yang bermasyarakat seperti berolahraga dan kegiatan keagamaan “ ucap Iptu Gama menutup sosialisasinya.