Divisi Humas Polri Mengadakan Audiensi dengan Net TV, Bahas Program Hari Bhayangkara ke-77

Divisi Humas Polri Mengadakan Audiensi dengan Net TV, Bahas Program Hari Bhayangkara ke-77

Kadivhumas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., menerima langsung audiensi bersama tim Net TV. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Divhumas Polri dan membahas mengenai Program Hari Bhayangkara ke -77 yang akan disiarkan pada stasiun televisi Net TV,  dalam keterangan yang diterima pada Kamis (08/06/23).

Acara audiensi ini dihadiri  oleh beserta pejabat utama Divisi Humas Polri antara lain Karo PID Brigjen. Pol. Drs. Muh Hendra Suhartiyono, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. H. Ahmad Ramadhan, Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen. Pol. Gatot Repli Handoko, Kabagrenmin Divhumas Polri, Kabag Mitra Ropenmas Divhumas Polri, Kabagdisindig RoMultimedia Divhumas Polri, dan Kabag PA Ro Penmas Divhumas Polri.

Dari pihak Net TV, hadir dalam audiensi tersebut Bapak Agus Lasmono selaku Owner Net TV, Bapak Surya Hadiwinata selaku Direktur Sales Marketing/PLT Direktur Programing, Bapak Dede Apriadi selaku Kadiv News, Ade W Setiawan selaku Kadiv Sales Marketing, Bima Indra dan Nur Asfin selaku Kadept Produksi, serta Marchel Potabuga dan Farid Asmoro sebagai Kadept Sales Marketing. Turut hadir pula Yeni sebagai Eksekutif Producer.

Dalam audiensi tersebut Kadivhumas Polri menyampaikan apresiasi atas kolaborasi antara Divisi Humas Polri dan Net TV dalam menyampaikan informasi yang berhubungan dengan Hari Bhayangkara ke-77. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan media dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. 

Pada kesempatan ini pula, tim Net TV menyampaikan rencana program yang akan disiarkan, termasuk liputan khusus, wawancara dengan petinggi Kepolisian dan segmen-segmen menarik lainnya. 

Tim Net TV Mereka juga berkomitmen untuk menjaga objektivitas dan keberimbangan informasi dalam setiap program yang ditayangkan.

Pembahasan program siaran yang akan dilakukan oleh Net TV dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 ini diharapkan dapat memberikan informasi yang berkualitas dan mengangkat peran Polri dalam menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).